Album Paris Hilton


Paris Hilton ternyata belum puas kalau belum melengkapi dunia entertain. Setelah menggeluti dunia model, film dan televisi, kini sosialita muda itu mencoba merambah ke dunia tarik suara. Hasilnya, album debut bertajuk "Paris" pun diluncurkan.
Menggandeng Scott Storch dan Tom Whalley, bintang 'Simple Life' itu bertindak sebagai eksekutif produser. Satu langkah besar memang, karena proses pembuatan album ini memakan waktu hingga dua tahun.
Kendati begitu, usahanya patut diacungi jempol. Lewat tembang pembuka 'Turn it Up,' Paris membuktikan diri kalau dirinya bisa juga menyanyi. Dengan lantunan R&B yang kental, sekali dengar langsung ingin bergoyang.
Belum seberapa, Paris sukses menggaet Fat Joe dan Jadakiss untuk menambahkan unsur rap ditembang kedua 'Fightin' Over Me'.
Tapi sebagai single jagoan dipilih 'Star are Blind,' yang sudah bisa didengar di radio-radio. Mengalun dengan nada reggae, cukup seksi rasanya mendengar suara cewek berambut pirang ini.
Ya, secara keseluruhan album ini memang tampil seksi. Bukan sekedar kekuatan musiknya yang bikin album ini lebih hidup tapi juga dari cover albumnya. Lihat saja, Paris berpose cukup seksi. Belum lagi sederet bidikan foto didalam kemasannya. Sayangnya, mungkin paris kurang bisa menampilkan paras dalam beragam emosional.

 

0 komentar: