Foto Rahma Azhari Telanjang


Nama cewek satu ini memang sudah banyak dikenal oleh semua orang karena keseksian dari bentuk tubuhnya. yah… dia dikenal dengan nama Rahma Azhari, apalagi keartisan yang didapatnya juga didongkrak dari nama keluarganya yaitu “Azhari”, yang sebelumnya mencuat dari kakak-kakaknya. Adik kandung dari Ayu Azhari dan Sarah Azhari ini terlihat suka mengumbar bentuk payudara dengan pakaian-pakaian yang seksi disetiap event yang wah…atau acara pesta yang meriah.

Namun kali ini, cewek kelahiran Jakarta 17 September 1981 terkena kasus yaitu foto panas yang dia perankan. Bak surga telihat didepan mata, dia sangat menikmati dalam pemotretan tersebut, hingga setiap lekuk tubuhnya dia tonjolkan didepan kamera yang dihiasi oleh lampu blits yang setiap saat menyala.

Saat foto panasnya mulai merebak disitus internet Rahma Azhari tetap tenang-tenang saja dan ketika dikonfirmasi dia hanya menjawab enteng dengan kata “wah itu bukan saya, kalo ada orang lain yang memanipulasi gambar saya dengan photoshop hebat banget tuh orang”.

Namun ketika Roy Suryo pakar telematika di wawancarai oleh salah satu media TV, dia mengatakan bahwa foto tersebut asli dan bukan rekayasa meskipun foto tersebut tidak bisa membuktikan dengan jelas jenis tustel apa foto Rahma Azhari itu dibuat, dimana tempatnya dan kapan foto panas itu di buat. Pakar telematika ini pun berpendapat bahwa untuk membuat manipulasi foto panas Rahma Azhari sangat tidak mungkin karena foto tersebut dibuat dengan efek sinar yang biasa disebut siluet yang tak mungkin untuk dimanipulasi dengan software photoshop atau yang lainnya

Flashback Keluarga Azhari.
Kalau dilihat kebelakang sepertinya keluarga Azhari tak pernah lepas dari berita mengenai “Bugil” mulai dari Ayu Azhari yang bermain film dengan pria bule yang adegannya di atas bak mandi, Sarah Azhari dengan video kamar mandi, dan Rahma Azhari dengan foto panasnya yang ditahun 2007 ini menggemparkan mediamasa ditengah-tengah berita banjir yang menggemparkan Jakarta.
Dapat dikatakan bahwa keluarga Azhari adalah keluarga yang suka melakukan sensasi dengan bugil didepan kamera.
Ditulis oleh : KOEN

 

0 komentar: