Dhani Ahmad Merestui Poligami


Gonjang-ganjing sekitar rumah tanga Dhami Ahmand masih menjadi pembicaraan hangat di berbagai media hiburan dan infotainment.
Di saat gosip itu beredar, kemarin (17/1) Dhani menyatakan merestui poligami. Eit! jangan curiga dulu, Dhani merestui poligami dalam khasanah ngeband. Pasalanya, Andra, gitaris Dewa, baru aja merilis band baru bernama Andra & The Backbone. Ini bentuk lain dari poligami dalam band.
Dewa itu istri pertama, The Backbone istri kedua," ucap Dhani saat menghadiri acara launching album band Andra di Hard Rock Cafe, Jakarta . Menurut Dhani sebagai musisi wajar saja kalau mereka berbagi hati dengan membuat band baru. Ini akan terjadi pada saya di mana band kedua akan mengakomodir kebutuhan bermusik," imbuh Dhani. Menurutnya, dalam agama poligami tidak ada larangan dalam band.
Band Andra sebenarnya masih kerjaan Dhani juga. Dia yang juga memfasilitasi Andra dkk, dari mulai rekaman sampai mengurus manajemen. Pada awalnya saya yang menfasilitasi Andra. Saya kasih pinjam studio sampai akhirnya mereka ketemu recording company, terang Dhani. Segala jadwal manggung The Backbond diatur oleh Dhani. Jadi tidak akan berbenturan dengan jadwal istri pertama alias Dewa.

 

0 komentar: